Sabtu, 15 Maret 2014

MINECRAFT 1.5.2 Full Game Download

     Hello guys para PClover sorry nih gue baru posting lagi soalnya lagi sibuk sama ujian" wkawkwka oke gue kali ini mau bagi" Link untuk download game yang semua dunianya berwujud KOTAK apa lagi kalo bukan MINECRAFT nihh meskipun gue cuman punya versi yang lama yaitu 1.5.2 tapi gpp yang penting full version FREE kok oke CEKIDOT ;)

most popular game on the world!

Tentang permainan: 
Minecraft adalah permainan tentang melanggar dan menempatkan blok. Pada awalnya, orang-orang membangun struktur untuk melindungi melawan monster malam hari, tapi karena permainan tumbuh pemain bekerja sama untuk menciptakan yang indah, hal-hal imajinatif. 

Hal ini juga bisa mengenai bertualang dengan teman-teman atau menonton matahari terbit di atas laut kuning. Ini cukup. Pemain berani pertempuran hal yang mengerikan di The Nether, yang lebih menakutkan daripada cantik. Anda juga dapat mengunjungi tanah jamur jika kedengarannya lebih seperti secangkir teh Anda.



instruksi: 
Pastikan Anda membaca file Read Me pertama! 
1. Download dan install Minecraft. 
2. Jalankan shortcut dari desktop atau start menu. 
3. Pilih nama pengguna. (Ini sangat penting untuk multiplayer) 
4. Nikmati permainan di single player atau multiplayer. (Daftar server yang disediakan) 

Jika Anda mengalami masalah menjalankan permainan ini, silahkan install java 64bit terbaru berlokasi di: http://javadl.sun.com/webapps/download/AutoDL?BundleId=69476 Jika Anda memiliki pertanyaan tentang server, silahkan posting mereka di forum kami atau jika Anda memiliki pertanyaan tentang torrent, jangan ragu untuk posting di sini.

      

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.